Wednesday, August 02, 2006

Teman-teman,..aQ minta maaf ya......:)

Ada beberapa hal yang menjadi kebiasaan saya dikampus, saya selalu minta maaf ke semua orang sebelum saya pulang kuliah. Hal ini kerap saya lakukan di Lab Melly.Lab dimana semua anak-anak MIPA Fisika dari bebagai angkatan, bebgai kelompok bidang minat dan berbagai kepentingan kerap ngumpul disini. Ada yang sekedar numpang jajan dan makan, ngobrol , buat PR, Shalat, belajar....n semua rutinitas lainnya kadang kuliah pun sering disini.Lab ini memang multi fungsi, dan konon banyak mahasiswa fisika yang mahir pemograman dan Data base pada mulanya embrionya dari sini, yach...lab ini memang menyediakan komputer gratis dan internet:)
Ya....apa hubungannya dengan kebiasaan saya dengan lab ini????. Heee...Saya juga bagian dari komunitas penghuni lab ini. Terkadang walau hanya sekedar mampir dan menggoda kawan-kawan dengan kata-kata" Perhatian-perhatian 10 menit lagi komputer akan mati dengan sendirinya, segera simpan data-data anda". Sontak saja wajah dengan mimik serius menatap kearah saya, setelah itu saya melenggang pergi dengan santainya. Anehnya setelah itu ucapan-ucapan seperti saya mulai populer di Melly.
Nah ketika pulang, keluar dari Lab melly, saya pun selalu bilang..." Teman-teman, aQ pulang, aQ minta maap ke semua ya....", sambil see u good bye, dan mereka pun menanggapi dengan riang gembira. Ternyata gara-gara permintaan maaf tersebut saya kena batunya. Hari itu saya datang ke kampus agak telat, kebetulan ga ada jadwal kuliah, karena baru selesai ujian final. Saya baru kembali dari Sat ker BRR di Dinas Perkotaan dan Permukiman. Begitu tiba di pintu Melly, Pak Jack (Dosen muda pengasuh mata kuliah Komputasi, dia juga penghuni Lab melly, bedanya dia dosen dan kami mahasiswa...maap pak ya....nama bapak disebut-sebut). pak Jack bisik kesaya...." Risma....koQ hari ini belum minta maaf???" Tiba-tiba saya teringat dengan rutinitas yang kerap saya lakukan. Spontan saya bilang ke kawa-kawan semua:"...Teman-teman,...aQ minta...". Belum selesai kata-kata yang saya lontarkan, semua mata melihat kearah saya, dan ups tuing...tuing...., rupanya di Melly ada ketua jurusan yang lagi ngajarin kawan tentang My SQL, spontan langsung saya sembunyi di balik meja lab melly. Trus saya liat kearah pak Jack...yang tersenyum-senyum.
Weeeewww saya dikerjain...besok-besok tobat deh..ga lagiiiii******

No comments: